Persiapan Pilkades Serentak, Asisten I Setda Natuna Minta Camat Aktif Koordinasi

0
70
SUASANA rapat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Asisten I Setda Natuna Khaidir menggelar rapat koordinasi Pemantapan Persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak. Rapat koordinasi berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Kamis 24 November 2022.

“Tujuan dilaksanakan rapat koordinasi, kami ingin menyatukan persepsi dan langkah dalam menghadapi Pilkades Serentak pada 27 November 2022 mendatang,” kata Khaidir.

Sehingga Pilkades Serentak, menurutnya, dapat terlaksana secara profesional dan netral. Pasalnya, tahapan Pilkades di kabupaten perbatasan ini, akan ikuti 37 desa di 14 kecamatan.

Mengingat saat ini, telah memasuki tahapan verifikasi keabsahan berkas adminitrasi bakal calon. Sehingga diperlukan sebuah keputusan atau kebijakan yang tepat.

“Kepada para Camat, saya minta terus berkoordinasi terkait hal-hal yang dapat memicu permasalahan pada proses Pilkades Serentak. Sinergitas dengan TNI/Polri paling terpenting, agar pemilihan itu, berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (*red)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here