Sekda Natuna Gelar Rapat Persiapan Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI

0
1567
SEKDA Natuna Boy Wijayanto Varianto (tengah) saat memimpin rapat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto menggelar rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Rapat berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Jumat 14 Juli 2023.

“Dalam rapat ini, kita akan membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Rapat ini tindak lanjut dari rapat virtual dengan Pemerintah Provinsi Kepri, kemarin,” kata Boy melalui keterangan tertulis.

Sementara dalam rapat virtual, sambung mantan Kepala DLH Natuna itu, di rencanakan Mendagri Tito Karnavian akan menjadi inspektur upacara. Otomatis dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan jajarannya turut hadir.

“Pak Mendagri ingin memperingati HUT ke-78 di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna. Beliau langsung sebagai inspektur upacara,” kata Boy kembali mengingatkan, agar panitia pelaksana mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, karena peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Natuna di hadiri Mendagri Tito Karnavian.

“Kita akan menggelar upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Pantai Piwang. Sekaligus kita siapkan stand pameran menjual produk UMKM Natuna, konser musik, pertandingan olahraga dan lainnya. Semoga rencana ini, berjalan sesuai direncanakan,” kata Boy mengakhiri. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini